Kantor Camat Cilebar Belum Miliki Taman dan Fasilitas Ramah Anak

Kantor Camat Cilebar Belum Miliki Taman dan Fasilitas Ramah Anak

 Kabar Karawang
Kamis, 25 Juni 2020

Kantor Kecamatan Cilebar belum dilengkapi fasilitas bermain anak seperti kecamatan lainnya. Begitupun dengan pertamanan yang menjadi program di Dinas PRKP, Kecamatan yang berdiri di Desa Kertamukti ini belum lengkap memilikinya. Bahkan, tanaman hias dan kebun yang di sulap produktif tersebut, hanya beberapa yang sudah di garap pihak Kecamatan. 


"Lahan sudah ada, tempat dan fasilitas bermain anak juga siap saja di pasang. Tapi persoalannya, ya memang belum ada bantuan yang turun, sementara secara lisan dan tulisan sudah di sampaikan ke instansi terkait, " Kata Sekretaris Camat Cilebar, Surisno kepada pelitakarawang.com, Kamis (25/6). 

Untuk sementara, lahan-lahan pertamanan di garap swadaya pihak kecamatan dengan tanaman seadanya. Ia berharap, pengadaan taman kantor kecamatannya bisa segera di garap Dinas kedepan agar lebih nyaman dan asri, seperti tulisan i love cilebar dan pertanaman yang elok, hingga fasilitas ramah anak. "Kita berharap cepat sih, lahan mah kan sudah ada, tinggal di garap saja. Disampaikan mah sudah, " Katanya.