Kunjungi Pesantren, Srikandi Mandiri Bantu Pembuatan Akte Yayasan Al Muftaqir

Kunjungi Pesantren, Srikandi Mandiri Bantu Pembuatan Akte Yayasan Al Muftaqir

 Kabar Karawang
Selasa, 23 Juni 2020

Emak-emak yang tergabung dalam organisasi Srikandi Mandiri kunjungi Pesantren yatim Al Muftaqir di Dusun Gempol RT 03/01 Desa Kertamulya Kecamatan Pedes, Selasa (23/6). Selain bersilaturahmi dengan pimpinan pesantren yang viral tersebut, ibu-ibu lengkap dengan seragam hijau tersebut juga membantu puluhan paket sembako hingga memfasilitasi pembuatan akta yayasan. 

Ketua Srikandi Mandiri, Hj Dede Tien Fatimah SH MH mengatakan, kedatangannya ke pesantren Al Muftaqir ini adalah untuk bersilaturahim sekaligus meninjau bangunan dan fasilitas pesantren anak-anak yatim yang sempat viral di jejaring sosial. Anggap saja, kedatangannya ini adalah sebagai orang tua dari anak-anak yatim yang menimba ilmu agama di pesantren ini, sehingga keberkahan antar satu dengan lainnya bisa didapatkan. Dirinya, ikut serta memiliki itikad baik untuk membantu pesantren, walaupun dalam jumlah tidak begitu banyak, selain makanan siap saji dan sembako, ibu-ibu dari Srikandi Mandiri ini juga sudah fasilitasi ajuan pembuatan akta yayasan pesantren Al Muftaqir ini. "Semoga silaturahmi ini jadi barokah bagi kita semua. Anggap saja, kami oramgtua dari adik-adik ini, " Ujarnya. 

Dede berpesan, agar semua santri yang menimba ilmu di Al Muftaqir ini terus semangat belajar dan optimis untuk menggapai cita-cita dan masa depan. "Fokus belajar, terus semangat dan ibu doakan semoga masa depannya berkah, " Harapnya.

Tokoh agama setempat Ustad Lukman mewakili pimpinan Pesantren, KH Makmun Syafei mengatakan, pihak pesantren sangat mengapresiasi upaya Srikandi Mandiri dalam membantu santri dan fasilitasnya. Baik makanan siap saji buat para santri, bahan bangunan, masker, sembako dan pembuatan akta yayasan. "Semoga ini jadi amal baik, dan berkah selalu buat santri-santru pesantren Al Muftaqir, " Katanya.**