Polsek Cikampek Pastikan Mayat Wanita di Cilamaya Bukan Warga Tirtamulya

Polsek Cikampek Pastikan Mayat Wanita di Cilamaya Bukan Warga Tirtamulya

 Kabar Karawang
Selasa, 23 Juni 2020

Sempat di sangka mayat yang ditemukan di Kali Bawah Desa Cikalong Kecamatan Cilamaya Wetan adalah Nina Sagina Binti Endi Warga Sasak Panjang Desa Parakan Kecamatan Tirtamulya,  yang beberapa hari dilaporkan hilang, Kapolsek Cikampek Kompol Suprawadi SH memastikan, bahwa Nina Sagina sudah ditemukan dan balik ke Keluarganya pada Minggu malam (21/6). 


"Mayat yang di temukan di Cilamaya memang ciri-cirinya hampir sama, tapi kita pastikan itu beda, karena informasi yang dari Parakan Kecamatan Tirtamulya sudah kembali pulang, " Kata Mantan Kapolsek Cilamaya ini kepada pelitakarawang.com, Senin (22/6). 

Sementara itu, Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo SH mengatakan, mayat yang ditemukan di Kali Bawah dipastikannya tanpa identitas dengan jenis kelamin perempuan dan kondisi badan sudah membengkak. Ciri -ciri lain sebut Tedjo, adalah kaus lengan panjang putih gambar bulat hutam dan celana panjang ungu. Kiranya, ada keluarga yang merasa kehilangan, dipersilahkan berkoordinasi dengan kepolisian, sementara mayat perempuan yang diperkirakan berusia belasan tahun ini, ada di RSUD sesaat setelah di temukan warga. "Dengan ciri - ciri itu, barangkali ada yang kehilangan, silahkan hubungi kami, " Katanya.