Cellica : Saya Umroh Biasa Dengan Uang Pribadi ! - KABAR KARAWANG

Cellica : Saya Umroh Biasa Dengan Uang Pribadi !

Bupati Karawang, Sekda bersama beberapa anggota DPRD sempat di sebut-sebut menikmati "Duit" PDAM untuk keperluan Umrah dalam agenda sidang kesaksian terdakwa Mantan Dirut PDAM Tirta Tarum, Tatang Asmar di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu (3/2).

Kepada kabarkarawang.com, Bupati Karawang Cellica Nurachadiana menyikapi tudingan tersebut dengan mempersilahkan untuk membuktikannya di persidangan. Lagi pula, dirinya setiap kali menjalankan umrah, murni dengan uang pribadinya. "Apah, Enggak bener itu. Saya setiap kali Umrah biasa dengan uang pribadi. Biarlah, saya gak perlu klarifikasi lebih jauh, biar dibuktikan di persidangan pengadilan saja ya, " Singkatnya, Kamis (4/2).


Sebelumya, disebutkan Kuasa Hukum Tatang Asmar yaitu Alek Safri Winando mempertanyakan kepada kliennya tentang ratusan juta uang PDAM Karawang yang kabarnya digunakan untuk keperluan ibadah umroh 10 pejabat. Yaitu dari mulai Bupati, Sekda, Asda hingga sejumlah anggota DPRD Karawang.

"Terdakwa Tatang, benarkah ada uang PDAM yang pernah dipergunakan untuk umroh para pejabat," tanya Alek Safri Winando.

Bupati Karawang

Menjawab pertanyaan tersebut, Tatang Asmar membenarkannya, bahwa pada tahun 2017 PDAM pernah memberangkatkan 10 pejabat tinggi hingga anggota dewan Karawang pergi umroh. Bahkan, terdakwa Tatang juga tidak ragu menyebut siapa saja para pejabat tinggi Karawang yang diberangkatkan umroh tersebut. "Bupati, Sekda, Asda. Ada juga anggota dewan," ungkap Tatang Asmar. (Red)
CLOSE ADS

CLOSE ADS