×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Indonesia Tersungkur di Hadapan Oman

Minggu | 5/30/2021 02:51:00 AM WIB

Timnas Indonesia menelan kekalahan ketika menghadapi Oman dalam laga persahabatan yang digelar Sabtu, 29 Mei, malam. Dalam laga yang digelari di Dubai itu, Merah Putih tersungkur dengan skor 3-1.

Indonesia tak memulai laga dengan baik. Mereka kesulitan mengimbangi permainan Oman dan tertinggal lebih dulu pada menit ke-40 lewat gol Muhsen Al-Ghassani.

Indonesia mencoba bangkit pada babak kedua. Mereka mulai bisa mengendalikan tempo dan menyamakan kedudukan pada menit ke-51 lewat usaha Evan Dimas.

Memasuki pertengahan laga, kedua tim merombak susunan pemainnya. Beberapa wajah baru masuk dan tempo permainan kembali meningkat.

Pergantian pemain yang dilakukan Oman terbukti tepat. Pemain pengganti Khalid Al-Hajri mencetak dua gol tambahan pada menit ke-77 dan 88 untuk membawa negaranya unggul.

Susunan pemain:

Indonesia: Nadeo (Satryo 45'); Rifad (Asnawi 45') (Firza 68'), Ridho, Nurhidayat, Pratama; Evan (Witan 68'), Kadek, Syahrian; Adam, Kusedhya (Braif 68'), Egy

Oman: Al Rusheidi; Durbin, Al Habsi (Al-Braiki 70'), Al Gheilani, Albusaid; Al Saadi, Al Aghbari (Al-Yahmadi 70'), Al Yahyei (Al-Maashani), Fawaz (Fazari 70'); Al-Ghassani (Al-Hajri 70'), Al-Muqbali (al-Sheeyadi 89')***Medcom

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS