×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wabup Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Minggu | 5/30/2021 01:44:00 AM WIB
Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk membudayakan hidup sehat tanpa Narkoba. 


Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh saat melepas sejumlah pesepeda dalam gowes sehat tanpa narkoba bersama BNNK Karawang, Jum'at(28/5) di Lapangan Karangpawitan . 

Wabup sangat mengapresiasi kegiatan gowes sehat yang digelar BNNK Karawang dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) tahun 2021.

"Narkoba adalah musuh bersama, sehingga Pemerintah Kabupaten Karawang sangat fokus dalam hal pencegahan beredarnya narkoba. Dan betul-betul masyarakat muda jangan sampai terjebak dengan narkoba," ucapnya .

Melalui gowes sehat yang melibatkan komunitas sepeda ini, BNNK Karawang mengkampanyekan bahaya narkoba ke masyarakat Karawang khususnya di seluruh wilayah Jawa Barat ," Tidak hanya Karawang, sosialisasi bahaya narkotika ini juga dilakukan di seluruh wilayah Jawa Barat dengan melalui gowes sehat," ujar Kepala BNNK Karawang, Dea Rhinofa.***oo
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS