×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wagub Jabar Kunjungi Sejumlah Lokasi di Karawang

Minggu | 5/30/2021 01:40:00 AM WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat, H. UU Ruzhanul Ulum didampingi Asda 1 Drs. H. Ahmad Hidayat mengunjungi sejumlah lokasi sekaligus meresmikan dan memberi bantuan kepada pemerintah kabupaten dan masyarakat Karawang, Sabtu (29/5). 

Kang UU di Rawamerta

Titik pertama yang mendapat kunjungan Wagub adalah Aula Husni Hamid, komplek Pemda Karawang. Tiba di lokasi, Wagub didapuk untuk melantik Ketua dan Pengurus Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI).

Dalam sambutan, Wagub mengatakan agar PABPDSI dapat terus meningkatkan sinergitasnya dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam dalam gerak roda pembangunan di berbagai sektor kehidupan.

"Saya juga mohon doa dari seluruh masyarakat Jawa Barat dengan dibawah kepemimpinan kami (red-Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur UU Ruzhanul Ulum) berbagai sektor pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat," ujar Wagub.

Usai melantik, Wagub melanjutkan kunjungan ke Asrama Santri Putro Pondok Pesantren Annihayah yang berada di Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Karawang. Di Ponpes Annihayah ini Wagub meresmikan penggunaan asrama santri putri tersebut. 

"Saya berpesan kepada para Kepala Desa agar tidak selalu memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan saja, akan tetapi juga perhatikan keberadaan madrasah, pondok pesantren dan lainnya yang bersifat keagamaan," ujar Wagub.

Kang UU Melantik di Husni Hamid

Usai meresmikan ponpes, Wagub mengakhir perjalanannya ke Kantor Desa Sukamerta dan memberi bantuan untuk perbaikan rumah warga desa setempat yang tidak layak huni (Rutilahu).***
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS